Klo sering dicabut tanpa distop dulu kayaknya tuh barang umurnya ngga
bakal lama deh... bukannya nakutin yah.. soalnya dah ngalamin sendiri...
dulu ngga pernah disetop lgsg dicabut, efeknya agak2 susah kebaca di
komp laen.. kadang mau kadang ngga, trus klo disetop harus berkali2...

Klo dulu ane bikin muncul lagi dengan cara driver usb dikomputer di
Uninstall trus komp direstart, baru di-install lagi ...
jangan lgsg di install lagi...

Mudah2an ada cara yg lebih mudah daripada cara ane...

Thank's