Frendsss,

mo tanya neh bisa ga yah kita kl mo whois dari email address spt yahoo gitu,
saya ud coba tp ga bisa2 yahh.. soalnya khan belakangan ini marak lowongan2
yg kadang2 make imel gratisan gitu, gw mo cari tau apa bener itu dari
perusahaan yg berasngkutan supaya ga sia2 kita ngirim CV.. yah contoh
kasusnya spt kemarin info detail mengenai pt maxgain gitu deh yg ngirim
lowongan make imel gratisan tp bisa ketahuan ip-nya itu ternyata punya
maxgain....

mungkin ad temen2 yg pernah melakukannya tulung dunk ksh tau caranya....

thank you broo