On 4/25/06, AryaSeta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Naked = Telanjang
> Maksudnya (yg saya tangkap), mengambil dari postingan sebelum kata
> "naked" muncul yaitu :
> "soal mambo gak perlu ngerti2 banget tentang PHP"
> jadi maksud naked (yg saya tankap) yaitu : tdk mengerti banget tentang
> php/mambo.

sebenarnya bukan itu yang dimaksud. main menancapkan NIC ke sebuah
intranet dan langsung dipapar ke internet itu sama saja seperti parkir
mobil di kampung maling dan tidak dikunci pintunya. :)

jadi, naked di sini adalah tidak ada perlindungan sama sekali ke
server intranetnya ketika disambungkan ke internet. lebih baik jika
intranet tersebut ditaruh di balik firewall atau ditaruh di DMZ. tapi
ini jadi sangat menyimpang dari tujuan semua, membuat sebuah intranet,
hehe.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com