From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of andi supakti
Sent: 28 April 2006 14:00
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Koneksi antar web......

Sebelumnya saya ucapka terima kasih..... saya teh lg belajar bikin web yang
salah satunya menyediakan koneksi antara web saya dengan database web yang
lain....
  gimana caranya buat koneksi tersebut.... seperti contoh.... user login ke
web saya sama kaya ke web yang dituju.... seperti input data di web saya
setelah itu pas klik proses langsung masuk ke database web yang dituju....
  bantuan yah...... saya teh lagi bingung....
  trus satu lagi.... kalo addres diatas disembunyikan gimana caranya....
kalo bisa disetteng nya dengan address yang kita mao....
  ditunggu pisan para juragan IT'er...... Tararengkyu sebelumnya.....
NUHUN..