Apa gak sebaiknya IT CENTER bikin program entrepreneurship?
Maksudnya biar gak tergantung ama kerjaan yg sekarang dan bisa
mandiri nantinya. Pernah ngebayangin gak umur 40 tahun ntar mo jadi
apa? gak mungkin selamanya jadi technical terus. CAPEK!
Selain perusahaan butuh regenerasi kita juga punya keterbatasan
fisik :-) jadi gak bisa cari sampingan lagi. JENUH!

Kayanya ada beberapa ada yg udah mulai seperti jual kamera, bikin
konsultan kecil2an, privat training utk sertifikasi, dosen sabtu
minggu, bikin dotcom, dll.
Mungkin yg begini bisa ditiru dan yg punya usaha bisa ngasih kiat2
utk start-up small business

Gmana? ada pendapat?

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Ferry Setiawan"