Alat ini juga bisa digunakan untuk SMS dan menelpon lewat komputer.
Kelebihan dibandingkan HP biasa adalah tidak ribet dan tidak menggunakan
battery, power supply dari USB. Jadi kelihatannya bersih, soalnya langsung
tancap di port USB, jadi ngga usah beli kabel DKU-5 dll.
Kendalanya ya di harganya itu, karena chipsnya Qualcomm dan bentuknya
sangat kecil, jadi mahal.
Dan akhirnyapun Anda yang menentukan, kan KONSUMEN ADALAH RAJA.
Garansi 1 tahun, 1 bulan replace.
Thanks and regards,
Herlambang

Pada tanggal 5/1/06, The_Eye_in_The_Sky <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> Flashdisk
>
> hmm, untuk seharga itu saya lebih prefer pakai real mobile phone.
> TFYI anyway.
> http://asia.messenger.yahoo.com

> :: Hapus bagian yang tidak perlu (footer, dst) saat reply! ::
> ## Jobs: itcenter.or.id/jobs ## Bursa: itcenter.or.id/bursa ##
>
> [@@] Jaket ITCENTER tersedia di http://shop.itcenter.or.id

Prisma Digital
62 8170 511 533
62 888 339 2288