Sebenarnya, tidak dianjurkan menggunakan excel untuk
data-data yang sifatnya rawan. Meskipun Anda protek
data cell tersebut dan dikasih password, bagi orang
yang mengerti bagaimana menggunakan macro dalam excel
dan sedikit bahasa vb maka password yang anda gunakan
untuk memproteksi cell di excel dengan mudah di
bongkar/dihilangkan. Lebih baik proteksi dilakukan di
level file-nya saja, misalnya file tersebut di akses
dengan hak akses readonly kepada user yang lain. Saya
kira ini akan lebih aman. Mudah-mudahan.

http://mail.yahoo.com