From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of
Denny Teguh
Sent: Monday, May 01, 2006 12:09 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] info tempat freelance

Jadi inget sama postingnya mas aditias minggu lalu, "Kopdar lagi
kapan?".
Tapi sepertinya kurang respon nih... :-)

Kebetulan saya perlu beberapa tenaga freelance, meski hasilnya tidak
besar
tapi lumayan buat nambah2 uang pulsa. :-p  Tidak hanya di wilayah
jabodetabek, tapi beberapa kota lainnya.

Ayo para pengurus, ditunggu ya jadwal gathering edisi ketiga...