Assalamualaikum...wr. wb.

Saya mau tanya ni...???
saya baru mempelajari masalah jaringan Wi Fi yang sedang di gembor gemborkan
oleh para "pakar internet" kita khususnya "Wak aji" Onno..:::)))
pernah ada tidak ya workshop tentang itu ya..???
karena saya pikir akan lebih muda mempraktekkannya khususnya saya yang
pemula dan yang ndak ada jurusan di bidang IT...
Karena saya dengar bahwa diknas akan ada program untuk menjlankan akses
internet gratis buat sekolah sekolah kita...
Kalaupun ada dan pernah sebelumnya diadakan saya mohon bantuan rekan rekan
sekalian untuk mengirimi bahan tetnag Internet Wi Fi itu..
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

Wassalam

Agusdin
Be a learner