From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Agung Terminanto
Sent: Wednesday, May 03, 2006 2:19 PM
To: ITCENTER
Subject: [ITCENTER] Tanya : Bagaimana koneksi internet di pedalaman -ada
jaringan tlp,tetapi sinyal HP nggak ada

Rekan milis
Teman saya, mempunyai masalah sbb (lihat bawah), saya sarankan koneksi
internet parabola, tetapi masih mahal utk skala usaha dia.
Pertanyaan, apakah benar nggak semua jaringan tlp tidak bisa diakses
dengan
telkomnet? Bagaimana dengan wasantara? Ada solusi?
Thanks
Salam

******************

Masalah :
Bapak/Ibu Yang terhormat,
barangkali ada yang bisa bantu, saya membutuhkan
koneksi e-mail/internet untuk di daerah Lebong (150 km
dari kota Bengkulu) dengan kondisi daerah pegunungan.
Kondisi di sana: ada jaringan telpon. HP seringkali
tidak ada signal. dicoba pake telkomnet instant tdk
bisa. Mungkin bapak/ibu bisa kasih saya pencerahan.
Terimakasih sebelumnya.

Thanks Pak Agung atas pencerahannya
sudah dicoba beberapa kali, Telkomnet tidak bisa
connect. katanya harus pake GPRS (maklum lah saya
gaptek jadi kurang faham ttg hal ini)

Wassalam,
Idrus