Ada  satu masalah yang cukup mengganggu di thunderbird Email Client yang
saya ketahui

Masalah nya...

Thunderbird setting default instalasi,     kalo kita terima email dari teman
atau kerabat ,setting waktu  receive email berdasarkan  setting waktu  di
lokal PC sender bukan berdasarkan  data yang di terima oleh server ...bukan
seperti Ms Outlook

Ini  sangat bermasalah ketika ada rekan  kita mengirim email penting ,  tapi
lokal PC  dia  ( sender )   setting waktu nya salah, dan akibat nya email
yang seharus nya  berada di posisi atas atau bawah bisa berada di  tengah
atau dimana saja....dan  email itu bisa terlewat kan oleh kita...

Dan bagi pengguna yang sudah bisa solve masalah ini ...saya minta tolong
untuk share kesaya ...karena  saya cari di forum ..masalah ini belum di
ketemukan

Terima kasih.....