From: "cyril" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <itcenter@yahoogroups.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, May 03, 2006 5:53 PM
Subject: [ITCENTER] mohon saran & bantuan

dear all,

saya mohon bantuan rekan-rekan. saya diminta bantuan bos, bos saya telah
melakukan pemesanan dan pembelian buku-buku dari luar dengan harga total
kurang lebih 5jt rupiah dengan 6 item judul buku. dari 6 item tersebut, dua
judul berikut sudah tiga bulan belum di terima.

no --- judul --- website --- harga --- tgl pesan --- keterangan
1 --- exploring corporate strategy: text  only - slatter, stuart
--- https://secure.golbal-investor.com/secure-books/  --- £69.19 ---
09/01/2006 --- belum terima

2 --- turnaround management: a guide to corporate restructuring ---
www.iijournals.com --- $95.00 --- 09/01/2006 --- belum terima

apa yang harus saya  lakukan, bos ingin uang kembali atau barang bisa
diterima.

atas saran & bantuannya terima kasih.

cyril