" Pengalaman saya sudah lebih dari 5 tahun bekerja dibidang IT. Mulai jadi
programmer, LAN Administrator, Trouble Shooting, Desain, sampai bidang IT
Hardware dll "

Pengalaman kayak gitu masih susah cari kerjaan ???
he he...

Indonesia kayaknya semakin sempit aja yach...

kalo bener tuh pengalaman and skill, kayaknya ada yg salah
deh ama mas Riyan...

just kidding

rgds,

Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Ck ck ck, dibilang suruh kirim cv
via japri. Cape dah...