Rekan-Rekan Yang Baik,
  Mohon saya dibantu.
Saya sering mengadakan kursus untuk siswa-siswi kami di lab komputer sekolah
kami. Sampai saat ini ketika saya mengajar masih menggunakan media whiteboard,
karena kami sekloah kami belum mampu untuk membeli proyektor.
Saya pernah mendengar katanya ada software yang bisa membantu tutor ketika sang
tutor sedang mengajar melalui powerpoint (misalnya), maka monitor yang ada di
siswa/peserta kursus bisa melihat program yang sedang dijalankan oleh tutor.
Sehingga siswa/peserta kursus langsung bisa melihat bahan presentasi yang
dilakukan oleh sang tutor.

Saya tidak tahu nama software tsb. Melalui milis ini apakah diantara
Rekan-Rekan ada yang tahu nama software itu mohon kiranya saya diberi
informasi, dan juga dimana saya bisa download.

  Terima kasih banyak sebelumnya

  Salam,
  Hanie Kusumawati