bagiku pribadi sich itu sah2 aja. Aku sich ngga bakal sewot  tuch...siapa tahu
kan informasi yang didapat dari informasi lowongan  pekerjaan itu juga ternyata
berguna buatku.. Jadi di share di milis itu  lebih baik daripada cuman via
japri tapi tidka jelas.

Riyan Sahandi Arief <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Hehe... emang knapa kalo
masukin ke milis?? koq pada sewot ;p

  Dulu saya jg dapet kerja (kontrak sih ;D) lewat cara yang sama, kali aja bisa
dapet lagi.. namanya juga usaha.. gpp dunk..

  Kalo lewat japri udah pada dimasukin, tapi replynya gk ada, paling maxgain
kalo enggak graha fenisa :/

  Sori yah kalo pada sewot, namanya juga kepepet.. ntar keburu tua lagi... :D

sincerely,

Hadiy Sutrisnu