From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Web Creative
Sent: 07 Mei 2006 13:26
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] GAJI diatas 10 Jt Mungkin Gk sih?

Kemungkinan sih ada, tp kemungkinanya sih tipis...biasanya nih yg gaji di
atas 10jt sih managementnya jarang2an bagian teknis di gaji spt itu. Sekedar
info nih waktu gw baca artikel  di astaga.com, minimal gaji wartawan 3jtan
yang sedang di perjuangkan oleh organisasinya agar menjadi standart minimal
upah. Bgaimana dengan organisasi dunia IT?