From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of blackhole551
Sent: Monday, May 08, 2006 1:19 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Bener ngga sih?

ITers,

Beberapa waktu yg lalu ada teman di kantor yg bermasalah dengan
tagihan telpon di rumahnya. Yg jumlahnya mendadak ngelunjak sama di
rinciannya ada nomor2 telepon yg tujuannya menurut dia sih ngga dia
kenal. Bahkan nomor2 telepon itu berasal dari luar negeri. Setelah di
laporkan ke pihak perusahaan telepon, menurut mereka hal itu di
sebabkan teman2 saya itu main internet. Memang teman saya itu sering
menggunakan telkomnet saya juga pake cuma kok ngga pernah ngalamin hal
seperti itu. Apa memang   kasus2 seperti ini bener2 memang gara2
berinternet? Mungkin ada yg pernah ngalamin juga berikut penjelasannya.

Terima kasih banyak sebelumnya.

regards,
Joe