Sebelumnya saya mohon maaf, bukan bermaksud melakukan demotivasi.
Pada kondisi yang tidak biasa tentu saja mungkin, tetapi reward yang
luar biasa biasanya berbanding lurus dengan performance yang luar biasa.
Kalau memang orang tsb memiliki value yang sangat tinggi di mata
perusahaan tsb, tentu saja mereka tidak akan segan2 memberikan segitu.
Tetapi kalau kita bicara kondisi rata-rata, saat ini saya masih kurang
yakin ada yang berani.

Semoga membantu