Arya Jaka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:    Hi Temans

Punten baru ikutan nich...
Mau nanya, apa boleh menanyakan ini...??? Saya ingin sekali menikmati
koneksi internet di rumah sendiri (selain koneksi telkomnet_instan
tentunya), kira2 lebih baik mana menggunakan ADSL, koneksi Hp GPRS ato
koneksi Hp CDMA...(Tolong dibandingkan dari segi harga dan kecepatannya)
Terus juga saya sekarang baru punya Hp Modottel WTE-320 2nd yang katanya
enak dan stabil buat internet-an, cuma masalahnya batrenya ngedrop abis,
trus belum punya kabel datanya, kira2 ada yang bisa bantu ga ni...???Dimana
saya bisa mendapatkan kabel data n batre nya???
Trus dimana si sebetulnya dealer modottel kalo bisa sekalian no telpnya....

Makasi ya mudah2an temans bisa bantu

Arya.....

  Jawabnya....

  Kalo menurut gw mendingan pake telkom net instan
coz cdma sering putus2
  sekarang coba ajah pikir2 untuk nelpon ajah cdma sering putus2 apalagi dibuat
koneksi..
  Lagian klo mao nyari yang murah ga mungkin bgs..
  liat ajah iklan si "komeng" (yamaha) diskon berlebian pasti kurang bgs...
  sama ajah klo yg murah blm tentu bgs..

  Ya udh ini menurut gw..
  thnx udh anggep gw tmn..