From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of dna
Sent: Thursday, May 11, 2006 1:24 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Komputer Mati - Power Supply Ape Power Button di
Casing ?

Maaf agak melenceng sedikit. Saya tertarik dengan pengetesan power supply,
Mas Arya.

Gimana cara menentukan kabel hitam yang benar? Saya lihat banyak kabel hitam
di PSU, kalau tidak salah lebih dari 7, ada juga yang di kanan-kiri kabel
hijau.

Lantas, untuk memeriksa kekuatan arus listrik yang keluar dari PSU
bagaimana, ya? Maksudnya untuk mengukur apakah PSU itu layak pakai atau
tidak.

Terima kasih.

dna