saya kirim japri manualnya mas, moga moga aja sama caranya?

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Arya Setyaki
Sent: 11 Mei 2006 10:24
To: itcenter@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] w32.blackmal.e

mohon percerahan,

beberapa user di kantor terkena virus w32.blackmal.e yang mengakibatkan
file2 document yang berekstension *.doc menjadi *.exe. setelah saya download
removal tools dari si mantep, saya pikir masalah selesai. tapi ternyata
banyak user mengeluh karena dokument mereka banyak yang hilang, setelah saya
selidiki ternyata removal itu menghapus file2 yang terinfeksi.

pertanyaannya: bisa ngga file dokument yang terinfeksi itu di clean tanpa
harus di hapus?
                        atau ada removal lain yang bisa mengclean tanpa
menghapus?

mohon bantuannya
--
peace love n respect for indonesia