Friends,

Saya saat ini lagi pusing nih ngadepin spam untuk email sistem sebuah
perusahaan, udah pasang spam-assasin tapi masih ada tetep lolos, Nah, yang
paling penting menurut saya adalah jangan sampe si anti spam ini salah
deteksi. Maunya kayak model yahoomail dan googlemail, dia nggak menghapus
tapi masuk ke folder junk mail... Nah, kalo diperhatikan si gmail dan yahoo
ini hampir 98% benar mendeteksi spamnya, kira2 ada yang tau nggak bagaimana
si 2 raksasa ini mendeteksi spam?