Saya mau beli UPS untuk server kira2 yang bagus apa ya? yang bisa mendukung
online UPS, manageable, terus kalo mati lampu jika baterenya abis bisa
shutdown server sendiri terus jika lampu pln nyala secara otomatis bisa
menyalakan server juga.

Ada saran saya harus membeli UPS merk dan type apa? atau jika ada supplier
bisa langsung memberikan penawaran via e-mail ini.

Terima kasih

Irfan