Ngga bisa langsung. Anda mesti konek dulu ke Internet pakai Fren, di dua
pihak. Setelah konek, anda akan dapat IP Public. IP ini yang anda gunakan di
PCAnywhere.

Saya biasa gunakan cara ini untuk remote Server, dengan catatan Server sudah
punya IP Public static. Jadi saya hanya konek ke Internet dari Notebook
pakai CDMA Fren, dan setelah dapat IP, pakai Remote Desktop WinXP untuk
konek ke Server.

Salam
Albert