Langsung aja, karena kurangnya pengetahuan yg saya miliki dan tanpa
banyak buang-buang waktu,saya berminat untuk membeli antenna wifi
berikut aksesorisnya buatan rekan-rekan sendiri. Tipenya baik itu
omni atau directional (silahkan rekomendasikan yg sederhana tapi
baik). Jarak tembak 1-2km.

Keperluan apa?
keperluan pribadi dipasang di rumah sewa sendiri, stl wardriving dg
notbuk lawas + usb wifi adapter ke sekitar lokasi rumah, didapati
banyak open signal yg bisa dimanfaatkan (halal(?), karena rumah  yg
saya sewa di lantai bawah (dari bangunan apartemen tua 4 tingkat),
signal yg didapat amat lemah sekali (kurang dari 1 bar atau di bawah
15% network & internet connection strength) untuk itulah diperlukan
antenna sbg penguat signal bahkan TV saya pun di hampir semua
channel ada "semut"nya karena pake indoor antenna. :)

Alat yg sdh tersedia:
1. notbuk lawas
2. usb wifi adapter
3. ext. usb cable 3m dan 5m
4. access point Dlink DW2100

Yang blm ada:
1. wifi antenna
2. pigtail (low loss cable)
3. anti petir
4. box untuk access point
(biar gak kena cuaca panas dan hujan)
5. dll yg diperlukan.

Kenapa gak buat sendiri?
Disamping alat yg kurang memadai, nyolder aja kaga becus :), padahal
tutorial dan manual sdh diprint dan dibaca ulang2 ampe hapal dan
ampe lupa lage...

Silahkan kirim penawaran rekan-rekan via japri, insya Allah kita
akan selesaikan deal pada hari selasa-kamis (preferable on RABU
transaksi beres). Lokasi saya di Kotabambu selatan Jakbar (diapit
Tanah Abang dan Petamburan) atau di Ujung Menteng Cakung Jaktim.

-> Seperti kebiasaan niat mayoritas para pembeli, tentunya harga yg
paling murah dan barang bagus akan diterima dan tidak berarti setiap
yg mahal itu bagus. :)

salam
Faiq