nah kalo gitu jadi nanya lagi ni...
berisik normal tu segimane brow...????
yang waktu kemaren si rasanya berisiks banget tapi udah beberapa kali
bolak-balik ke dealernya akhirnya terakhir diganti ama yang rada sunyi,
sekarang ga kedengeran ketutup ama kipas processor..?? kedetectnya SATA NCQ
gitu di windows, bedanya apaan siy...???
oya sekalian nanya kipas processor saya tuh muternya aneh lebih dari 5000rpm
lho kedetectnya, ngiiing banget, kenapa ya??? apa proc-nya udah kelewat
fuanasss??? kemaren si sempet ada masalah ga bisa nyala trus di buka lagi
proc. keliatan ada bekas tapak di proc. yang ga ketutup ama pasta pendingin,
padahal gw yakin banget semuanya udah ketutup, memang sebelumnya
dibersihken, gw pake minyak goreng bekas -wkt itu ga ada alkohol, lupa beli-
biar bekas pastanya ilang ngaruh ga si??? nah setelah itu di-clear CMOS baru
mau nyala, n ada keterangan kalo kayak abis di OC, padahal frekuensi di BIOS
normal kok, 133Mhz khan???
Nah mo nanya ni 1. gapapa tu ngebersihin pasta pake minyak goreng bekas???
                2. masalah yang tapak itu kira2 gara2 apa ya???
                    3. pernah denger juga katanya OC bisa dilakukan dengan
mengampelas
bagian atas proc. bener ga si??? kalo kaya gitu,
                         berarti jangan2 proc gw ga sengaja ter-OC donk???bisa
ga dibalikin
lagi???
                    4. yang terakhir pembersih apa si yang paling pas buat
ngilangin pasta
pendingin tersebut?terus pas ngoles lagi pastanya
                         kira2 harus segimana si banyaknya/tebalnya???
tengkyu berat mas Jimmy

NB:ket Proc <478> P4 2.4 GHz (A=presscot) n mobo murah ECS-PM800, VGA
onboard, memory 256 di share buat VGA,
   kipas tambah kenceng saat main gem2 yang agak berat, misal NFSU2