CBN Volume base akan ditutup mulai  1 Juni 2006, CBN melakukan ini atas
kebijakan yang dilakukan oleh PT Mobile-8
http://www.cbn.net.id/cbnweb/announce-2.asp?postid=78
Dengan demikian, Radnet dan ISP yang lain yang kerjasama dengan Fren
harus menggunakan Time base

Ngomong-ngomong, Mini Modem CDMA Elite yang saya gunakan belum bisa
untuk Call maupun SMS dari Komputer nich pak Rachmad. Padahal software
sudah terinstall dengan baik.
Kalo' untuk internet, selama ini cukup memuaskan

Salam,
Malik Mt