Selamat pagi,

Saya minta tolong kalau ada yang punya Database SPAM tolong saya dikirimi.
Untuk saya masukkan ke Anti Spam saya.
Mungkin ada yang punya di Anti Spam yang sudah terpasang di Gateway / di Mail
Servernya.
Beberapa waktu lalau ada yang sudah kirim Database untuk situs-situs yang layak
di block.
Mungkin bisa di posting di sini, mungkin ada yang lain yang juga
membutuhkanya.Kalau banyak ya di japri aja
Saya ucapkan terimakasih.

Atas bantuanya saya ucapkan terimakasih.

Salam,
Steph