De, di windows abang tidak tau lokasi file konfigurasi ntop nya ada dimana
  coba kau search dulu di C mu dengan kata sandi nya ntop
  sapa tau aja ada
  semua untuk konfigurasi ada disana termasuk menambahkan subnet jaringan yang
mau di monitor

if03050 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  saya melakukan instalasi NTOP di komputer
saya pada suatu LAN.
tapi NTOP tersebut hanya bisa mengcapture paket yang berasal dari
subnet jaringan saya ataupun yang menuju subnet jaringan saya. yang
mau saya tanyakan, bagaimana caranya agar keseluruhan trafik paket
dari keseluruhan host dapat dilihat? saya menggunakan NTOP di windows Xp.
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

P. Ferdinan Sitohang
  Network & System Administrator
  PT. Trinet Pacific International (karir.com)
  Gedung S. Widjojo Lt. 2
  Jl. Jend. Sudirman 71 Jakarta 12190
  Indonesia
  Telp: (021)5290 3980