Tergantung seberapa parah akibat dari cipratan air itu.

Kemaren aku sempat kehujanan, dan air bisa merembes masuk ke tas, sempat
kena laptop di dalamnya, bahkan nyampe ke LCD-nya.

Dalam 3 hari setelah itu, beberapa tombol keyboardnya mati, dan tombol titik
seakan nekan terus.

Tapi lama kelamaan bisa normal lagi. Untung aja :)

--
Best Regards,

Aryo Sanjaya