On 5/23/06, Satrya Ok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Maaf....saya tidak punya waktu lagi buat berdebat. ribut dengan sesuatu yg
> tidak berbobot. saya tidak mengerti apa yg anda tulis, qt rakyat indonesia.
> jadi berbahasalah dengan bahasa indonesia.
>   Untuk yang lain, maaf agak terganggu dengan thread ini.......

kalo jaman BBS message base, di akhir mail ditandai NRR, no reply
required. jaman sekarang kalo udah gak kuat debat lagi lalu dibikin
case closed, hehe.

anyway, sebenarnya kalau mau posting reply, baca baik-baik dulu isi
mail yang di-reply. jangan jadi kayak analogi begini: distop polisi
karena melanggar lampu merah, pas ditanya kenapa melanggar dijawab di
rumah tadi pagi makan nasi goreng.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com