Mo tanya doong

jika saya menginstal sw sebagai administrator, gimana cara ngatur agar
 si user, guest maupun user lainnya dapat menggunakannya secara penuh
tanpa harus login sebagai administrator ????? bagaimana cara mengatur
hak otorisasi dalam windows 2000 / XP ???.

gimana cara sharing folder di xp dengan menggunakan password. sehingga
orang lain ingin akses folder harus masukkin password ????.

tolong jelaskan secara rinci, saya dah coba cari di help-nya.

atas jawabannya saya ucapkan terimakasih