Dear all,
berikut Bio Data tambahan yang sudah masuk sampai hari ini 24 Mei 2006,
selanjutnya akan ditambahkan ke Master List Data yang pernah saya
sampaikan sebelumnya. Daftar nama-nama tsb akan segera di proses untuk
pencetakan ID Card / Member Card IT Center apabila segala sesuatunya
sudah disepakati bersama (design, warna, font, dsb) dan tentunya sambil
menunggu kesepakatan dengan pihak Merchant yg bersedia bekerjasama
dengan komunitas IT Center, agar ID Card tsb bisa memberi nilai tambah
bagi anggotanya.

146      Willy Wangsaatmaja
147      Sugimin        CV. Geonet Indonesia
148      Nicholas Kurniawan     PT Wahana Cipta sinatria
149      Haryo Yuliadi Pratama  PT KSEI
150      Fauzan Febri   PT. MAINTAMA Servisindo Mandiri
151      Drajat Maulana Sutikno         Tv7
152      Bobby Hartono  PT. Ashika International
153      Dudy daryandi  PT Favorita Unggul Ltd

Disain awal (ada beberapa aletrnatif) akan saya bawa pada saat Gathering
III, mudah2an rekan-rekan bisa membantu memberikan masukan untuk proses
proofing. (maaf sekali saya tidak sempat meng-upload file disain tsb
karena flashdisk saya tertinggal di rumah, insya allah kalau koneksi
internet di rumah sdh up lagi (radio wireless saya mati kena petir),
akan saya upload sebelum 27 mei'06).  Untuk rekan-rekan yang belum
sempat mengirimkan/belum melengkapi Form Bio Data, bisa disusulkan atau
dilengkapi.

Salam,

Gunarno