NGOMONG2 SPAM ITU APAAN SICH???

                      "Yohanes Kurniawan"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<ITCENTER@yahoogroups.com>
                      tama.co.id>                         cc:

                      Sent by:                            Subject: Re:
[ITCENTER] Tanya: Bagaimana memblokir spam yang kebal e-mail rules
                      ITCENTER@yahoogroups.com

                      05/26/2006 07:59 AM

                      Please respond to ITCENTER

pengalaman saya spam terkadang mengirimkan dengan alamat pengirim yang aneh
dan itu bisa diatasi dengan bayesian analysis.
lalu untuk spam yang sangat nge-trend saat ini memang seperti itu iklan
yang
hanya tulisan
tetapi tulisan itu bukan text tetapi image. hal ini bisa diatasi dengan
header checking
di program GFI Mailessentials dengan mengaktifkan "Check if email contains
remote image only"
tetapi kalau ada sender mengirim email menggunakan outlook yang memakai
stationary (image background)
tetapi dengan SEDIKIT tulisan maka otomatis akan ke blok juga...
HTH