From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of yuanita_v
Sent: 30 Mei 2006 13:31
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Mau tanya dong

halo,

saya baru bergabung dengan milis ini. salam kenal semuanya.

saya mendapat pertanyaan untuk membuat email reply otomatis. Apabila
ada seseorang yang mengirimkan email kepada saya akan langsung /
otomatis menerima email balasan

Contoh: si pengirim adalah: [EMAIL PROTECTED]

nah pada saat dia mengirim email ke email saya maka dia akan mendapat
balasan seperti ini

Dh Yuanita, (yuanita disini diambil dari alamat emailnya)

Email Anda telah diterima dan akan di follow up secepatnya.

terima kasih

yang jadi pertanyaan adalah
1. Bagaimana cara membuat email balasan ini? apakah perlu software khusus?
2. bagaimana cara mendapatkan nama dari alamt si pengirim?

sebelumnya terima kasih loh atas jawabannya :)