On 5/30/06, bAKT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ki ki ki itu screen saver atau monitor killer? :D
> Lebih baik kan bikin aja "sleep" dengan layar gelap, bukan hanya
> memperpanjang umur monitor juga lebih menghemat listrik..
> Sudah 4 tahun ini saya make cara ini dan monitor jadi lebih awet,
> tetunya juga vga lebih panjang umur..

huehehe... itu kebiasaan dari jaman masih pake nvidia. soalnya gue itu
nggak hoki banget kalo pake nvidia, sering freeze kalo main 3D.
jadinya dalam rangka ngetes sekalian burn-in, gue pasang screen saver
gue yang 3D, dan memang kalo pake nvidia cuma semaleman aja udah hang,
sementara kalo pake radeon malah nggak.

tapi ini kayaknya cuma berlaku di gue doang, yang lain kayaknya nggak
punya masalah sama nvidia.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com