maaf yah saya ikutan bicara... Pantas saja IT di Indonesia yang tercinta ini
tidak maju!! Gmana mau maju kalau orang2nya saja sibuk mempeributkan masalah
yang itu2 saja!! dan orang2 IT di Indonesia ini tidak bakalan maju kalau tidak
mau dikoreksi dan tidak mau menerima pendapat orang atau lebih tepatnya "Merasa
Lebih Hebat dari Orang Lain".Berjiwa BESAR lah!!

  regards,
  Reagen Sihombing

Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  On 5/31/06, Satrya Ok wrote:

> namun patut dipahami, menilai dan mengoreksinya tidak dengan langsung
> merendahkan seseorang misalkan. "anda harus belajar lebih bahasa inggris",
> atau dengan "ini mah diskusi anak tk sampai smu" atau dengan "saya rasa anda
> tidak ideot". hal yg seperti itu yg seharusnya tidak perlu disampaikan.
> seharusnya dengan halus dan memberikan solusi jawaban yg benar, tanpa ada
> embel2 penghinaannya.........sebenernya cuma itu intinya......

kalau wiempy memang dari sejarah sejak grc.com sampai eweek.com itu
terlihat kemampuan pemahaman bahasa inggrisnya kurang, sampai
mengambil kesimpulan yang salah. makanya saya bilang tolong belajar
bahasa inggris lagi sebelum menyesatkan orang lain dengan pemahaman
dia yang salah.

soal diskusi ala tk, ya itu yang anda berdua lakukan. alih2 pokok
masalahnya yang dibicarakan, anda serang orangnya. itu sih sudah semua
orang pernah lakukan dari tk, sd dan seterusnya, dan selayaknya
setelah sma dan kuliah gaya diskusi menyerang orang tidak perlu
dilanjutkan lagi.

kalau memang yang anda butuhkan adalah jawaban murni tanpa embel2 yang
tidak anda sukai, silakan anda beli jasa layanan yang sesuai dengan
kebutuhan anda, bukan dengan ikut milis yang tidak meminta bayaran
dari anda.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com