robi.mcrichard wrote:

> Makasih mas Jimmy Auw....
> Saya sendiri toh juga tetap ngejalanin saran bung Syiwa, hanya saya
> kurang sreg dengan pernyataan end of life-nya...
> Saya memang malah pengen belajar dari yang kernelnya kuno abis...

Pernyatan End Of Life dan End of Support Life itu bukan kata kata
bikinan saya sekedar untuk ngegombal ke anda.
Silahan anda cari legal support contract dalam bahasa Inggris ke
perusahaan perusahaan IT yang berbasis English language. Ambil kontrak
support misalkan dari IBM, HP, Sun, Microsoft, Dell, SGI dan baca, nanti
akan anda lihat dalam support cyclenya ada jargon Revenue Release,
General Availability, End Of Life, End of Support Life dsb. Kesemuanya
itu legal term.