Outlook itu umumnya bagian dari Microsoft Office, jadi silahkan install
produk itu untuk pakai Outlook. Memang juga bisa cari CD Outlook saja,
walaupun mungkin lebih sulit dibandingkan cari CD MS Office.

Masalah trojan, virus, dsb, ngga perlu takut lah di Outlook. Yang penting
patches Windows dan Office up-to-date, juga anti-virus yang update, bakal
sulit kena virus. Di Outlook 2003, bahkan bisa di set plain-text untuk
seluruh incoming mail, jadi virus ngga mudah menyebar lewat email HTML.

Salam
Albert