bakt wrote:
> Kagem Kristy,
>
> Sudah saya post sebelumnya. Aturan kesopanan dan perilaku dewasa tidak
> diatur di milis ini. Jadi, memang itu rule yang kita pake..
> dan mestinya Anda juga menggunakan "oot" di subyek Anda..
> Coba baca lagi aturan milis ini.

Kalo' menurut saya sich.. terserah Pak Kristy lah.. mau pake OOT atau
kagak, beliau sudah menggunakan ADMIN si Subject, yang menurut saya
otoritasnya jauh diatas OOT
Pak Kristy kan yang mendirikan milis ITCENTER ini, mau nge-banned email
kan suka-suka beliau, tapi kan tidak demikian, karena beliau masih
menghargai pendapat-pendapat Anda

Aturan milis juga beliau yang bikin (bersama yang lain.. kali), gak usah
disuruh baca... juga sudah hafal. Betul gak Pak Kristy ?

Salam,
Malik Mt