Kalau untuk settingan biar XP nya domain based gimana.
Yang sudah saya coba, dengan mode "Swith user" dan "Network".
Kalau ada rekan-rekan lain yang tahu untuk pembatasan atau lock dial up.
Biasanya mas Wiempy atau Bang Albert minta tolong dong.

Thank's untuk bang Setyo, dan temen-temen di milis ini.