From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Dony Isnandi
Sent: Thursday, June 01, 2006 5:50 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Prosesor...???

Pada Thursday, June 1, 2006, 2:27:56 PM, Arya menulis:
> Temans,..
> Mo nanya ni, saya dapet berita baru baca si dari salah satu majalah PC
yang
> isinya menerangkan tentang teknologi prosesor intel yang katanya dinamaken
> Intel Core...

Inti dari Core teknologi adalah akhirnya Intel mengakui bahwa
arsitektur NetBurst-nya P4 tidak sebaik teknologi P3-nya dan teknologi
centrino. Dan bahwa kecepatan tidaklah selalu merupakan yang terbaik.
Arsitektur NetBurst P4 memang memberikan kecepatan yang luar biasa,
namun sebagai korbannya adalah konsumsi energi yang lebih besar. Untuk
perusahaan yang memiliki komputer ratusan hingga ribuan, arsitektur
AMD saat ini yang memiliki konsumsi energi lebih renda jelas merupakan
pilihan terbaik dibandingkan P4.

> [...]
> teknologi dual-core yang dia punya, Intel pun masih kalah, trus juga
> akhirnya AMD pun bakal berpindah generasi menggunakan memory DDR2
rencananya
> akhir tahun ini, nah temans...saya kebetulan ada rencana mau upgrade,
maksud
> saya biar upgradenya sekalian, lebih baik upgrade sekarang ato nanti
nunggu
> teknologi Intel Core kelar...???soalnya khan sayang, rencana sebelumnya si
> pengen pindah ke platform AMD n pengennya pun sekalian yang X2-nya tapi,

Anda memerlukan komputernya kapan?
Bila tidak sesegera mungkin, sebaiknya anda menunggu hingga Core
keluar. Karena dari beberapa uji coba, arsitektur terbaru AMD yaitu
AM2 tidak memberikan performance gain yang besar dibandingkan
arsitektur sebelumnya.
Namun bila anda menginginkan saat ini, maka AMD X2 merupakan pilihan
terbaik.
--
Dony Isnandi (http://isnandi.net/)