Kalo boleh sumbang saran, jangan pake speedy deh, banyak ruginya, soalnya saya
juga ngalamin kaya pengalaman rekan yang dibawah ini, over quota gara2 modem
nyala 24jam, salah billing, parahnya waktu habis hanya untuk bolak balik ke
plasa telkom .... meskipun speedy pernah masuk tivi karena kejelekannya (karena
banyak orang komplain) tapi rasanya sampai saat ini speedy masih aja sama belum
ada peningkatan dan perbaikan mutu ... sorry to say that, I just tell the truth
..

bayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Speedynya sendiri aja kadang2 nyebelin, bisa
jadi
> ISPnya juga begitu.
>
> Saya malah pernah overquota 1GB, bayangin..padahal
> saya sendiri udah pake yang 2GB, cuma gara2 modemnya
> kalo malem gak pernah dimatiin. Mana bayar sendiri
> lagi.
>
> Eh udah gitu, nomor adsl saya main dijual aja sama
> telkom ke PT lain, apa karena saya pribadi bukan atas
> nama PT? sampe mencak2 di telkom saking keselnya,
> akhirnya diganti pake nomor lain tanpa biaya.
>
> Yah, pake ISP lain aja kalo bisa, saya pake Indonet
> [...]

sori no offinse, dan bukan belain telkomonyet
> Saya malah pernah overquota 1GB, bayangin..padahal
> saya sendiri udah pake yang 2GB, cuma gara2 modemnya
> kalo malem gak pernah dimatiin. Mana bayar sendiri
> lagi.
kalo liat bagian itu, kayaknya bukan salah telkomonyet deh, meskipun modem
idup terus, kalo setingan jaringan (firewall+security) LAN+WAN bener gak
bakalan kebobolan kok quotanya

> Eh udah gitu, nomor adsl saya main dijual aja sama
> telkom ke PT lain, apa karena saya pribadi bukan atas
> nama PT? sampe mencak2 di telkom saking keselnya,
> akhirnya diganti pake nomor lain tanpa biaya.
wah gak tau deh kalo yang ini, prosedure gimana juga gak tau....

> Yah, pake ISP lain aja kalo bisa, saya pake Indonet
> gak ada keluhan tuh.
bukan hanya telkom aja  yang kadang mbulet, ISP lain juga ada yang begitu

so. apapun pilihan anda, resiko ada di masing� individu yang melakukannya
perhatikan waktu teken surat kerja sama, QOS nya juga perlu, dan kontak
person klaim yang bertanggungjawab.

--
Email sudah discan menggunakan MailScanner.