Ini bukan SMS gateway tapi aplikasi internet dengan AT COMMAND untuk layanan
SMS juga bisa koq. Coba aja cek alamat berikut
  http://bengkelprogram.com/
  semoga membantu.

  ------

Hariyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Mau tanya nih......
Ada yang tau penyedia sms gateway sekalian aplikasi dan databasenya g ya??
Ini nantinya akan di implementasikan di bidang pendidikan....
Bagi yang tau penyedia atau yang bisa menyediakan mohon untuk di share
supaya saya bisa contact lebih lanjut....
Saya juga membutuhkan perkiraan biayanya...
Thanks