Yup, benar kata mas dony.
Sebaiknya kita tahan dulu komentar soal lowongan yg di posting, kecuali kalau
maxgain kali yah.. :-)

Mau tanya lokasi, gaji, dll baiknya langsung japri sama yg posting. Dengan
begitu tdk mengganggu minat rekan2 yg lain. maklum.. sekarang kan nyari kerja
ngga gampang.

Sorry kalau ada yg ngga berkenan...
Peace ahh..