yoi setuju tuh... nah lin kali pas ada acara ngumpul lagi jangan cuman orang
yg terkumpul di milis ini aja untuk ngumpul bareng tapi klo bisa orang2 IT
dari segala Belahan Bumi Pertiwi Indonesia, di undang. untuk hadir. gitchu
loch. masa dari pertemuan hasil nya jaket terus atau ID Card emangnya gk ada
kerjaan yah?? kan kita orang IT bukan Tukang jual Jaket Boo.. atau pada saat
mo ada acara ketemuan bikin iklan dech di Tipi(TV) yg intinya mengundang
orang IT seluruh Indonesia maupun Luar klo bisa presiden sekalian. kayak nya
gw setuju tuh. ADMIN di pertimbangkan yah...