Begini cerita.. saya kebetulan bekerja sbgi helpdesk, tiap hari lumayan banyak
PC yang masuk karena problem.. saya ingin menggunakan teknologi thin client
untuk proses backup data, tranfer data, scanning virus, imaging, data recovery
dll.. maksudnya untuk mempermudah.. skrg ini menggunakan PC/HDD yang berfungsi
untuk keperluan itu.. Host / Server thin client menggunakan OS Windows XP agar
program bantu / utlity banyak dapat digunakan.. begitu ceritanya.

Salam,
AdeK