waduh...maaf kalo sampai ada yang mikir seperti itu...
saya cuma ingin tahu saja apakah benar itu Pak Suryo yang juga member ini,
itu aja...(karena saya member baru jadi saya gak tahu, kalo rasa ingin tahu
saya dianggap salah, saya minta maaf).
salut yang saya berikan juga bukan atas suruhan Pak Suryo, tapi memang saya
bener bener salut...(jadi gak ada maksud untuk menyebarluaskan)
cuman dari tadi gak ada jawaban dari pertanyaan saya, yang ada cuma komentar
aja...
saya mohon maaf kalo ada yang tersinggung dengan postingan ini...

thank's