On 6/2/06, Dony Isnandi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Prosessor anda support tipe memori yang mana?
> Bila anda memberikan memori yang kemampuannya lebih rendah daripada
> kebutuhan prosessor, itu akan menjadi bottleneck yang menyebabkan
> komputer anda berjalan lebih lambat.
> Misalkan prosessor anda hanya membutuhkan memori dengan bandwith
> 200MHz tapi anda memberikan memori yg pc133 atau hanya 133MHz.
>
> Sedangkan bila anda memberikan memori yang lebih dari kebutuhan
> prosessor, secara performance tidak akan ada peningkatan karena yang
> digunakan hanyalah sebatas kemampuan prosessor anda. namun karena
> [...]

visipro pc2100 256mb second harganya 350 rb
ramos (sumpah baru denger merk ini) pc2700 512 mb baru harganya 390 rb

Tadi gw cari2 yang second untuk pc2700, ketemu dengan kapasitas 256
dan harganya 150 rbu:)

Akhirnya, gw beli vga 32 mb, second 75 rb :)
loh kok gak nyambung? tapi karena memorynya gak ada yang cocok :)

Thanks all untuk masukannya

--
Andriansah

andri.andriani.web.id