From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Henkie Basuki Djayapranata
Sent: Friday, June 02, 2006 3:43 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Blackberry

Blackberry adalah suatu layanan yang memungkinkan Smart phone, seperti Sony
Ericsson P800/P900/P910 atau PDA Phone, seperti XO2 XDA, HP6515, bisa
menerima email dengan cara penerimaan seperti SMS, yaitu, begitu email
diterima, langsung HP kita bisa mengetahuinya dengan adanya nada dering dan
langsung bisa kita baca emailnya.

Salam.